Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama The Haunting (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Mematahkan Takhayul Tentang Rumah Berhantu

×

Nonton Drama The Haunting (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Mematahkan Takhayul Tentang Rumah Berhantu

--

ASCOMAXX.com -Bagi para penggemar genre horor, ternyata ada beberapa Drama China bertema horror yang wajib ditonton. Drama China yang menakutkan ini menampilkan adegan menegangkan yang membuat merinding. Salah satu drama yang sangat di rekomendasikan adalah The Haunting (2023) .

Drama ini merupakan yang Diadaptasi dari novel "Haunted Houses Handbook" karya Er Shi San. Drama ini merupakan genre horror yang mencekam yang sanggup bikin bulukuduk merinding.


Jadi berikut ini akan kami berikan link nonton yaitu sesuai dengan judul Nonton Drama The Haunting (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo yang akan kami sertakan link nontonnya disini.

Baca juga: Nonton Drama China The Outsider Episode 37-38 Sub Indo Shang Chun Buat Wang Jian Kritis di Rumah Sakit

Baca juga: Link Nonton Film Korea Take Me Home (2020) Sub Indo Full Movie GRATIS, Malapetaka yang Menimpa Pasangan Sesama Jenis

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 Episode 2 Sub Indo, Kecemburuan Akira Dimulai!

Detail Drama The Haunting (2023)

Native Title: 凶宅笔记
Also Known As: Haunted Houses Handbook , Xiong Zhai Bi Ji , 凶宅筆記
Tags: Short Length Series, Web Series, Adapted From A Novel

Serial ini di bintangi oleh Liu Yaoyuan (刘華元),  ia lahir pada 3 Januari 1996, di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, adalah aktor dan penyanyi Tiongkok.

Lalu ada juga pemain lainnya yaitu Gao Minrui(Koh Gao, 高旻睿), ia  lahir pada 9 Oktober 1996, di Kota Jixi, Provinsi Heilongjiang, adalah seorang aktor Tiongkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU