Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 117 Si Bos Besar Turun Tangan Hadapi Gabimaru

×

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 117 Si Bos Besar Turun Tangan Hadapi Gabimaru

--

ASCOMAXX.com – Kali ini Gabimaru hadapi lawan yang kuat. Yang sudah tak sabar langsung saja cek informasi kali ini yang akan membahas mengenai spoiler manga manga jigokuraku (hell's paradise) chapter 117 bahasa indonesia. Cek di sini selengkapnya.

Manga ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan versi animenya digarap oleh studi Mappa yang tentunya sudah terkenal dengan animasi artnya yang ciamik.


Jigokuraku memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance. Komik Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018.

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 146 Bahasa Indonesia, Dooshik Jadi Incaran Banyak Orang!

Baca juga: Spoiler Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 70: Wanita Asing dari Peradaban Mysterious

Baca juga: Baca Komik Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 8, Haruka dan Ceres Bermain di Depan Kazuma

Jadwal Rilis Manga Jigokuraku

Sebagai informasi manga jigokuraku (hell's paradise) ini memiliki jadwal update setiap hari Sabtu sebulan sekali, kamu bisa membacanya pada Minggu dini hari secara gratis di sini.

Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya. Cek slide selanjutnya untuk meenemukan spoilernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU