Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Baek XX Chapter 32 Bahasa Indonesia, Perkelahian Baek Dokyung yang Seru Abis!

×

Baca Manhwa Baek XX Chapter 32 Bahasa Indonesia, Perkelahian Baek Dokyung yang Seru Abis!

--

ASCOMAXX.com - Bagi pecinta manhwa genre tentang gangster bertema mafia, manhwa yang satu ini memiliki cerita yang mendebarkan, pasalnya manhwa dengan genre aksi memang menjadi salah satu favorit bagi sebagian pembaca lantaran menyajikan pertarungan yang keren.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Baek XX Chapter 32 Bahasa Indonesia yang tentunya akan kami sertakan link bacanya di bawah ini. Silahkan simak pembahasannya di bawah ini  ya. 


Baca juga: Baca Komik Boy-Friend's Rule Chapter 11 Bahasa Indonesia, Alasan Choi Jay Selalu dengan Choi Jaeyi

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik The 31st Piece Turns the Tables Dalam Versi Korea Naver Karangan Mojji Wang dan Nungwi

Baca juga: Baca Manhwa The Price of Breaking Up Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sir Matilda Mulai Luluh dengan Ersia

Detail Manhwa Baek XX 

Authors: Park tae jun
Artists: Park tae jun
Genres: Manhwa , Seinen(M) , Action , Drama
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Nah pada chapter ini di perlihatkan jika Baek Dokyung akan melakukan pertarungan dengan seseorang, Baek Dokyung pun bersedia dan menjawab bahwa dengan cara itulah mereka bisa mengetahui informasi satu sama lainnya. Nah pertarungan yang akan mereka lakukan akan segera di mulai. 

Saat Baek Dokyung melakukan perkelahian, Gu Changjun akan melaksanakan misi ruang Mahjong di Sinlim. Lalu selanjutnya menurut Bos Gu, Shuran itu cukup kuat dan  Cheonung tak akan sanggup untuk menghentikannya. Tianxiong pun kehilangan kestabilannya. Xiukan memutuskan akan langsung menuju Taesan.

Sumber:

UPDATE TERBARU