Wednesday 22nd of May 2024

Cara Mengatasi Error 0xc00007b pada Windows 10 dengan Mudah dan Langsung 100% Work

×

Cara Mengatasi Error 0xc00007b pada Windows 10 dengan Mudah dan Langsung 100% Work

--

ASCOMAXX.com – Saat menggunakan perangkat elektronik yang berhubungan dengan Windows, tak jarang banyak hal bisa terjadi dengan permasalahan error. Seperti salah satunya banyak yang mencari informasi untuk mengetahui cara mengatasi error 0xc00007b di Windows 10.

Jika kamu yang sedang mencari informasi tersebut, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang bisa kamu dapatkan di artikel berikut ini agar bisa mengatasi dengan mudah dan praktis.


Baca juga: 5 Cara Memilih Kombinasi Warna Cat Rumah Sederhana Tapi Kelihatan Mewah, Ikuti Tips Berikut Ini!

Baca juga: Link Nonton Anime Lv1 Maou to One Room Yuusha Episode 3 Sub Indo: Zenia Berkenalan dengan Hero Secara Langsung

Baca juga: Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 13 Bahasa Indonesia, Media Terus Membicarakan Tentaang Lee Hoyeol

Saat ini sudah banyak produk komputer atau PC yang dijual di pasaran. Untuk mempermudah penggunaan dari produk tersebut, terdapat sistem operasi yang menjalankannya, salah satunya yaitu Windows.

Dilansir dari berbagai sumber, Windows sendiri merupakan sebuah sistem pengoperasian, yang merupakan program perangkat lunak yang mendukung fungsi dasar seperti mengelola file dan aplikasimu yang sedang berjalan, dan menggunakan periferal seperti printer, monitor, keyboard, dan mouse.

Namun, seperti halnya buatan manusia, Windows juga bisa mengalami error. Salah satu error yang bisa dialami oleh pengguna adalah munculnya kode error 0xc00007b.

Sumber:

UPDATE TERBARU