Monday 20th of May 2024

Link Nonton Anime Lv1 Maou to One Room Yuusha Episode 3 Sub Indo: Zenia Berkenalan dengan Hero Secara Langsung

×

Link Nonton Anime Lv1 Maou to One Room Yuusha Episode 3 Sub Indo: Zenia Berkenalan dengan Hero Secara Langsung

--

Episode 3 akan segera dirilis pada tanggal 17 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Kali ini Zenia sudah bergerak dan kini sudah berkenalan dengan Hero secara langsung dan pindah ke kamar sebelah. Dia kemungkinan akan membantu semua pekerjaan rumah tangga di rumah Max karena Raja Iblis tinggal di sana dan mungkin akan melakukan tugas sekretaris bersamanya.


Penjahat lain yang menarik kemungkinan akan muncul, karena karakter misterius mengawasi apa yang terjadi dalam kehidupan Max. Kemungkinan dia terlibat langsung dengan konspirasi dan bahkan bisa menjadi pemicu kejatuhan Max.

Baca juga: Link Nonton Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 4 Sub Indo Haruto Tiba-Tiba Jadi Pangeran

Baca juga: Link Nonton Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (2023) Episode 5 Sub Indo Seorang Hikokomori Masuk ke Dunia Isekai Jadi Pangeran

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Episode 4 Sub Indo Rak Membawa Dino Bertemu Teman-Temannya

Link Nonton Anime Lv1 Maou to One Room Yuusha Episode 3 Subtitle Indonesia

Setelah membaca sinopsis anime Lv1 Maou to One Room Yuusha di atas pasti kalian sudah tidak sabar untuk menonton kisah selengkapnya. Untuk itu silahkan ikuti link nonton berikut ini ya:

KLIK DISINI

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang anime Lv1 Maou to One Room Yuusha, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU