Friday 10th of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Episode 4 Sub Indo Rak Membawa Dino Bertemu Teman-Temannya

×

Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Episode 4 Sub Indo Rak Membawa Dino Bertemu Teman-Temannya

--

ASCOMAXX.com - Rak resmi membuka hatinya untuk Dino! Langsung saja simak informasi berikut ini yang membahas mengenai update link nonton drama bl Thailand Dinosaur Love (2023) sub Indo episode 4 yang bisa kamu akases secara gratis. Simak artikel ini untuk mengetahui detail seengkapnya.

Drama Thailand bisa menjadi salah satu referensi tontonan yang mungkin akan kamu sukai lantaran kedekatan budayanya dengan Indonesia yang bisa membuatmu merasa relate. Apalagi ditambahkan dengan bumbu komedi dan isu sosialnya yang bikin makin keren.


Dinosaur Love adalah drama Thailand yang dirilis tahun 2023 ini dengan tema yang menarik. Jika kamu suka menonton drama BL maka kamu wajib untuk check judul yang satu ini. Dinosaur Love merupakan karya debut sutradara Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai yang juga dikenal sebagai aktor.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Outsider (2023) Sub Indo Episode 1-38 Kisah Cinta Beda Kasta yang Penuh Rintangan

Baca juga: Link Nonton Drama China The Outsider(2023) Episode 39-40 Sub Indo Wang Juan Berikan Ancaman Kematian Pada Shang Chun

Baca juga: Nonton Drama China The Outsider Episode 37-38 Sub Indo Shang Chun Buat Wang Jian Kritis di Rumah Sakit

Selain memiliki jalan cerita yang menarik, Dinosaur Love ini dibintangi oleh jejeran aktor terkenal termasuk Pepper Pongpat Unhapipatpong, dan Kong Montree Pattarachitphinyo. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung baca artikel ini hingga usai.

Jadwal Rilis Dinosaur Love (2023) Episode 4

Dinosaur Love (2023) Episode 4 sesuai jadwal updatenya serial bergenre romansa ini akan rilis Minggu 16 Juli 2023 dan untuk menonton drama yang satu ini kamu bisa melakukan streaming secara legal dengan link di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU