Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Anime Dark Gathering, Kisah Seorang Mahasiswa yang Membenci Hantu

×

Sinopsis Anime Dark Gathering, Kisah Seorang Mahasiswa yang Membenci Hantu

--

Peristiwa tersebut menyebabkan dia menjadi tertutup, meninggalkan dia dengan keterampilan sosial yang sangat buruk. Untungnya, Keitarou perlahan mulai berbaur dengan masyarakat, berkat bantuan teman masa kecilnya, Eiko Houzuki.

Sebagai bagian dari rehabilitasinya, Keitarou mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai guru privat, dan murid pertamanya tidak lain adalah sepupu Eiko, Yayoi Houzuki. Selain menjadi anak ajaib, ada keanehan lain tentang Yayoi — dia memiliki konstitusi spiritual, sama seperti Keitarou.

Namun, berbeda dengan Keitarou, dia sangat ingin bertemu dengan roh, berharap menemukan hantu yang membawa ibunya pergi. Saat Keitarou diseret oleh Yayoi dan Eiko ke tempat-tempat berhantu, pekerjaan paruh waktunya tampaknya semakin menyimpang dari tujuan aslinya.


Baca juga: Sinopsis Film Men (2022), Usung Genre Horor Thriller Kisah Misterius Seorang Istri yang Mengasingkan Diri

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Half Ghost, Kehidupan Kampus yang Penuh dengan Misteri Horor

Baca juga: Sinopsis Manhwa Let’s Meet in the Next Life (See You in My 19th Life(Ban Ji Eum Rela Reinkarnasi Berkali-Kali Demi Cintanya

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang anime Dark Gathering, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU