Tuesday 14th of May 2024

Nonton Burn the House Down Sub Indo Full Episode 1-8, Sudah Tayang Full HD Gratis Selain di Rebahin, LK21, Indoxxi

×

Nonton Burn the House Down Sub Indo Full Episode 1-8, Sudah Tayang Full HD Gratis Selain di Rebahin, LK21, Indoxxi

--

Drama dengan genre romantis sendiri dapat menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama Jepang Burn the House Down (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Sinopsis Drama Jepang Burn the House Down (2023)

Drama Jepang Burn the House Down (2023) merupakan salah satu drama Jepang dengan genre thriller, misteri, dan psikologi. Serial ini berjudul lain Mitaraike, Enjo Suru atau 御手洗家、炎上する.


Burn The House Down disutradarai oleh Yuichiro Hirakwara serta dibintangi oleh Mei Nagano, Kyoka Suzuki, dan Mitsuhiro Oikawa. Drama Burn the House Down (2023) sendiri adalah adaptasi manga dengan judul sama karya Fujisawa Moyashi.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Confess Your Love Episode 24 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 14 Juli 2023

Baca juga: Link Nonton Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (2023) Episode 5 Sub Indo Seorang Hikokomori Masuk ke Dunia Isekai Jadi Pangeran

Baca juga: Update Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 6 Bahasa Indonesia, Relik yang Tertukar

Secara garis besar dorama jepang burn the house down ini menceritakan perjalanan seorang gadis bernama Anzu Murata.

Kehidupan bahagia keluarga Anzu perlahan-lahan berubah dan hancur saat rumah mereka terbakar. Sang ibu pun menjadi korban salahkan atas tragedi tersebut.

Setelah lebih dari 10 tahun berlalu, Anzu menyamar sebagai seorang ART dan bekerja di rumah keluarga ibu tirinya. Tujuannya adalah masuk kembali ke rumah masa kecilnya.

Anzu juga memiliki niat untuk mengungkap kebenaran tentang kebakaran yang menuduh sang ibu dan merencanakan balas dendam.

Perjalanan Anzu dalam menyamar, memasuki rumah itu, memenangkan hati ibu tirinya dan keluarganya, serta mengumpulkan bukti bahwa sang ibu tidak bersalah, semakin menambah ketegangan serial ini.

Nonton Drama Jepang Burn the House Down (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU