Sunday 19th of May 2024

Update Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 6 Bahasa Indonesia, Relik yang Tertukar

×

Update Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 6 Bahasa Indonesia, Relik yang Tertukar

--

ASCOMAXX.com - Kabar gembira untuk penggemar komik webtoon isekai. Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan update link baca manhwa Life of a Quack Healer Chapter 6 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari korea selatan. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Nonton Anime Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu (2023) Episode 3 Sub Indo Gratis

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Half Ghost Chapter 122: Hayeon Terlihat Mendalami Ilmu Perhantuan Lagi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Let’s Meet in the Next Life Full Chapter 1-115 Bahasa Indonesia, Cinta Kehidupan Masa Lalu yang Terbawa Usai Reinkarnasi

Life of a Quack Healer adalah komik manhwa yang memiliki judul lain, diantaranya How to Live as a Bootleg Healer, How to Live as a Yama Healer, Life of a Quack Healer, 伪治疗师的生存法则, 야매 힐러로 사는 법. Komik ini adalah karya dari Nayen dan 14Hoek.

Komik manhwa Life of a Quack Healer memiliki genre aksi fantasi yang rilis pada tahun 2023 ini. Saat ini, komik tersebut juga telah diterbitkan oleh LINE Webtoon yang update setiap hari Minggu. Kalian pecinta manhwa aksi, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca. Webtoon ini mendapatkan rating 9,83 bintang. Angka yang sangat luar biasa untuk sebuah webtoon bergenre fantasi. Biasanya dalam komik webtoon, rating yang tinggi biasa di dapatkan komik dengan genre romance.

Baca Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 6

Sumber:

UPDATE TERBARU