Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Episode 4 Sub Indo Rak Membawa Dino Bertemu Teman-Temannya

×

Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Episode 4 Sub Indo Rak Membawa Dino Bertemu Teman-Temannya

--

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023)

Drama Dinosaur Love (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang seseorang bernama Rak yang diselingkuhi oleh sahabatnya sendiri. Diam-diam patah hati Rak ini memberikan kesempatan kepada bocah nakal bernama Dino untuk mendekati Rak secara langsung.

Dino tidak takut mengungkapkan perasaannya. Ia tak tergoyahkan dan menunggu juniornya untuk membuka hatinya. Lantas akankah Rak bisa membuka hatinya pada sang senior nakal yang mendekatinya ini?


Ternyata Rak memberikan kesempatan untuk Dino asalakan Dino tak menyakiti hatinya. Kali ini pun Rak mengajak Dino untuk lebih mengenal teman-temannya. Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Baca juga: Nonton Drama Taiwan The Way You Shine Episode 11-12 Sub Indo Kejadian Menggemparkan di Toko Dessert Les Années Lentes

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 34 Sub Indo Ternyata Joon Ha adalah Ayah Dari Anak Yeon Doo

Baca juga: Link Nonton Film Korea Take Me Home (2020) Sub Indo Full Movie GRATIS, Malapetaka yang Menimpa Pasangan Sesama Jenis

Link Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Sub Indo Full Episode

Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti kisah yang dihadirkan drama satu ini di setiap episodenya pastikan untuk memiliki akun di iQiyi dan sudah berlangganan.

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: TONTON SEKARANG DI SINI!

Itulah spoiler dan link nonton drama bl Thailand Dinosaur Love (2023) sub Indo episode 4 yang bisa kamu akases secara gratis. Semoga menghibur dan selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU