Friday 17th of May 2024

Link Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 58 Bahasa Indonesia, Adu Jurus Yeon Juk Semakin Sengit

×

Link Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 58 Bahasa Indonesia, Adu Jurus Yeon Juk Semakin Sengit

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Heavenly Inquisition Sword chapter 58 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Komik berjudul Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu manhwa terbaru yang hadir di bulan November 2022 dengan perilisannya versi bahasa Indonesia.
Komik yang mengusung tema martial arts ini terlihat seru dengan gambaran kisahnya yang mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, dan sejarah.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya. 

Baca juga: Baca Webtoon Let’s Meet in the Next Life Chapter 7 Bahasa Indonesia Perjuangan Ji Eum Menggapai Seo Ha yang Tidak Mudah

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 34 Sub Indo Ternyata Joon Ha adalah Ayah Dari Anak Yeon Doo

Baca juga: Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 452: Anggota Xiang Ye Telah Sadar dan Merasakan Halusinasi

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU