Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 452: Anggota Xiang Ye Telah Sadar dan Merasakan Halusinasi

×

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 452: Anggota Xiang Ye Telah Sadar dan Merasakan Halusinasi

--

ASCOMAXX.com - Manhua My Wife Is A Demon Queen menjadi salah satu komik yang paling dicari. Kini, komik ini akan memasuki chapter baru yaitu 452. Berikut ini akan kami berikan spoiler untuk chapter barunya. Jangan sampai ketinggalan untuk pembahasa kita berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhua My Wife is a Demon Queen merupakan sebuah manhua populer dengan genre adventure, fantasy, isekai, dan romantis. Manhua tersebut dikarang oleh Rong Rong sedangkan ilustratornya adalah D.W. Manhua ini dikenal memiliki cerita yang menarik dengan gambaran karakter yang unik.

Manhua My Wife Is A Demon Queen menceritakan kisah tentang Xiang Ye yang merupakan seorang pemuda biasa. Dia menjalani hidupnya biasa-biasa saja seperti manusia pada umumnya. Namun pada suatu hari, dia mendapatkan kejadian yang merubah hidupnya 360 derajat.

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 95 Bahasa Indonesia Berakhirnya Quest Lash of Love Malah Bikin Suasana Makin Runyam

Baca juga: Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 13 Bahasa Indonesia, Media Terus Membicarakan Tentaang Lee Hoyeol

Baca juga: Update! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 254 Bahasa Indonesia, Masa Lalu Baekjin

Dia menemukan sebuah cincin. Selanjutnya, cincin tersebut ternyata yanng menemukan dirinya untuk dipanggil ke dunia lain oleh anggota Suku Iblis, termasuk ratu mereka, Isabella Osa. Hal tersebut dilakukan para iblis untuk menyelamatkan hidup mereka sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU