Friday 10th of May 2024

Nonton Anime Liar Liar (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Aksi Hiroto Semakin Membuat Semuanya Tercengang

×

Nonton Anime Liar Liar (2023) Episode 4  Sub Indonesia, Aksi Hiroto Semakin Membuat Semuanya Tercengang

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini adalahLiar Liar (2023). Anime ini Saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut telah memasuki eisode 4. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link nonton episode baru.

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah Liar Liar (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial mangaa dengan judul yang sama yang mengusung genre drama fantasi yang bertemakan sekolah dan game.


Liar Liar (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 8 Juli 2023 dan akan berakhir dengan total 12 episode pada 23 September 2023. Anime Jepang ini merupakan garapan dari studio GEEK TOYS yang hadirkan kisah seru dan menarik.

Baca juga: Link Nonton Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 2 Sub Indo Kemunculan Perempuan Misterius di Toko

Baca juga: Nonton Anime Undead Girl Murder Farce Episode 3 SUB INDO, Penyelidikan Kematian Istri Vampir Abad 19

Baca juga: Sinopsis Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru (2023) Misteri Hilangnya 20% Siswa Sekolah Sihir Kimberly yang Diduga Ditelan Iblis

Anime Liar Liar (2023) juga dikenal dengan judul lain, Liar, Liar, ライアー・ライアー, Ложь на лжи. Anime Jepang ini adaptasi dari novel dengan judul sama yang tayang dengan durasi 23 menit disetiap episode barunya.

Di Academy Island, segala hal diselesaikan melalui "Permainan" yang diadakan untuk sejumlah siswa berbakat, di mana yang paling kuat akan diberi peringkat Bintang Tujuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU