Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi 7 Hotel Bintang 2 di Bandung Murah 100 Ribuan Saja Per Malam, Cocok Buat Kaum Mendang-Mending

×

Rekomendasi 7 Hotel Bintang 2 di Bandung Murah 100 Ribuan Saja Per Malam, Cocok Buat Kaum Mendang-Mending

--

ASCOMAXX.com - Yang mau ke Bandung dan sedang mencari rekomendasi hotel, kalian datang ke artikel yang tepat. Jika kalian akan berkunjung ke kota kembang ini, berikut adalah rekomendasi hotel bintang 2 di bandung murah 100 ribuan untukmu. 

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi ibukota Jawa Barat Bandung menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Bandung memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.


Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Kota Bandung ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel berikut ini yang menyediakan penginapan yang tersedia 24 jam pelayanan dengan fasilitas menarik.

Baca juga: Top 3 Hotel Staycation Check In 24 Jam Bandung Terbaru Tahun 2023: Harga, Alamat, dan Jam Operasional

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Batujajar Bandung Barat yang Masih Underrated, Viewnya Instagenic Banget

Baca juga: Rooftop Coffee Bandung Spot Untuk Menikmati Kopi Sambil Menatap Langit Senja: Daftar Menu, Alamat, Jam Buka

Hotel murah 100 ribuan di Bandung cocok buat kamu yang ingin menikmati waktu bermalam panjang tanpa harus diburu waktu check out. Jika kebanyakan hotel memiliki kebijakan waktu check in di siang hari, mulai pukul 14.00 dan check out maksimal pukul 12.00.

Hotel murah memiliki peratutan yang agak lain. Di sini kamu memiliki waktu check in dan check out yang sangat fleksibel selama 24 jam. Jadi, jika kamu masuk pukul 6 sore, kamu bisa melakukan check out di waktu yang sama pada hari berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU