Friday 17th of May 2024

Arti Istilah Waist Adalah? Sering Diucapkan Anak Gaul Jaman Sekarang

×

Arti Istilah Waist Adalah? Sering Diucapkan Anak Gaul Jaman Sekarang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti dari salah satu istilah yang populer yakni kata waist yang sering diucapkan oleh anak jaman sekarang, seprti istilah di kata celana high waist. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi yang pesat membuat media sosial saat ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Melihat dari fungsinya, banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai cara untuk memperkenalkan diri dengan lebih baik kepada orang-orang asing.


Penggunaan media sosial tidak lepas dari bahasa yang digunakan. Saat ini telah berkembang banyak bahasa gaul yang biasanya digunakan oleh para milenials. Hal tersebut dikarenakan banyak milenials yang ingin tampil beda dan terlihat keren.

Baca juga: Arti Kode Warna Resistor 1 Ohm Adalah? Berikut Pengertian dan Cara Membacanya dengan Mudah

Baca juga: Daftar Kata Sifat dalam Bahasa Inggris Bentuk V1, V2, V3 dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Baca juga: Apa Arti Kata Kimak? Sering Dikatakan Ternyata Maknanya Sangat Buruk!

Biasanya kata waist digunakan pada celana high waist. Nah, kira - kira kata waist itu artinya apa sih?

Arti Istilah Waist Bahasa Inggris

Kata waist adalah bahasa Inggris yang memiliki arti kata pinggang. Waist artinya pinggang, sementara pinggang sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah bagian tubuh antara perut dan dada (di sebelah belakang atau di sisi).

Sumber:

UPDATE TERBARU