Friday 17th of May 2024

Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) Sub Indo Episode 1 2 3, Tonton Kisah Serunya di Sini

×

Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) Sub Indo Episode 1 2 3, Tonton Kisah Serunya di Sini

--

ASCOMAXX.com – King-Ohger sudah menayangkan smeua episodenya. Langsung saja simak informasi mengenai Ohsama Sentai King-Ohger The Secrets of King Racules (2023) Sub Indo Episode 1 2 3 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cek di sini selengkapnya.

Seperti yang kita tahu Ohsama Sentai King-Ohger (2023) sendiri adalah serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. 


Buat kamu yang suka menonton serial pahlawan maka kamu wajib untuk menonton serial yang satu ini terlebih karena kini aksesnya juga sudah mudah dan tersedia di berbagai situs nonton online. 

Baca juga: Sinopsis Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Nostalgia dengan Serial Populer Tahun 90an

Baca juga: TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

Baca juga: Sinopsis Serial Netflix Kohrra (2023) Perseteruan 2 Polisi Punjab yang Membongkar Konspirasi Besar Para Petinggi Negara

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi.

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU