Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Sub Indo Full Episode, Berpetualang Demi Hapus Masa Lalu Kelam

×

Link Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Sub Indo Full Episode, Berpetualang Demi Hapus Masa Lalu Kelam

--

Serial animasi Rurouni Kenshin bercerita tentang seorang pengembara bernama Kenshin Himura yang mengembara dengan maksud untuk melarikan diri dari masa lalunya yang kelam. Kenshin dulunya adalah bagian dari pasukan revolusi Jepang yang membantai banyak orang saat itu.

Baca juga: Kapan Anime Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon (2023) Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Link Trailer Resminya Disini!


Baca juga: Kumpulan Profil Whatsapp Anime Sepak Bola Keren dan Menggemaskan, Bisa Jadi Referensi Untuk PP Kamu!

Baca juga: Sinopsis Anime China Rakshasa Street Season 3 (2023), Petualangan Cao Yanbing Mencari Keberadaan Orang tua-nya

Melalui masa lalunya itu, Kenshin mendapat julukan sebagai Battosai the Manslayer. Berusaha menghapus masa lalunya, Kenshin berkelana dengan membawa sakabato, pedang katana ikonik dengan bilah terbalik, sebagai tanda sumpah Kenshin untuk tidak akan membunuh lagi.

Selama perjalanannya, Kenshin akan bertemu dengan parah tokoh utama yang kita kenal seperti tokoh utama wanita Kaoru Kamiya, satu satunya pewaris dan pemilik sekolah teknik ilmu pedang kamiya kasshin.

Link Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Full Episode Sub Indonesia

Nah kamu bisa menonton lewat situs ini ya : KLIK DISINI

Demikianlah informasi mengenai link nonton anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU