Saturday 18th of May 2024

Update! Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia: Giwall dan Boju Terlibat dalam Kasus Besar

×

Update! Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia: Giwall dan Boju Terlibat dalam Kasus Besar

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 764 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Nonton Anime Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu Episode 4 Sub Indo, Pride Terancam Bahaya

Baca juga: Baca Komik Damn Reincarnation Chapter 59 Bahasa Indonesia, Eugene Menemukan Patungnya Sebagai Hamel

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 145 Bahasa Indonesia, Dooshik Keluar Melihat Hujan

Sinopsis  Manga Kingdom Chapter 764

Chapter le 763, You Ka juga sangat terkejut, setelah melihat bahwa orang yang baru dilihatnya adalah Kanpishi. Kanpishi mungkin menyiapkan mata-mata di Kanyou karena dia sudah tahu bahwa kesepakatan ini tidak boleh dilakukan sejak awal. Kanpishi dan rencananya. Qin juga harus waspada sekarang, karena You Ka akan bertemu dengan Ri Shi.

Sumber:

UPDATE TERBARU