Sunday 19th of May 2024

Baca Komik Damn Reincarnation Chapter 59 Bahasa Indonesia, Eugene Menemukan Patungnya Sebagai Hamel

×

Baca Komik Damn Reincarnation Chapter 59 Bahasa Indonesia, Eugene Menemukan Patungnya Sebagai Hamel

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Damn Reincarnation yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 59, berikut informasi yang kami berikan terkait link baca chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Berkisah tentang seorang Prajurit Hamel yang sedang melakukan petualangan dengan teman – temannya untuk mengalahkan Raja Iblis. Akan tetapi ternyata Hamel malah mati lebih dulu sebelum pertempuran dengan Raja Iblis selesai.

Satu fakta yang disadari oleh Hamel adalah ternyata dirinya sekarang bereinkarnasi menjadi sosok yang lain. Kini dia hidup kembali menjadi keturunan dari sesam prajurit yang bernaa Vermouth. Kini Hamel terlahir kembali menjadi Eugene Lionheart dengan darah dari Great Vermouth.

Baca juga: Rekomendasi Travel Palembang Jakarta PP Via Tol Terbaik 2023, Ada Setiap Jam, dan Harga Tiket Murah

Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 61 : Cie! Shiori Nahan Salting Nih Ke Jiro Kun

Baca juga: Link Baca Manhwa An Alley Story Bahasa Indonesia Full Chapter Lorong Misterius yang Jadi Saksi Keromantisan Yunho dan Yu-ju Noona

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene dengan kekuatan super power. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene.

Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.

Baca Komik Damn Reincarnation Chapter 59

Sumber:

UPDATE TERBARU