Friday 3rd of May 2024

Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 61 Bahasa Indonesia, Jirou di Telpon Shiori Sambil Malu Malu

×

Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 61 Bahasa Indonesia, Jirou di Telpon Shiori Sambil Malu Malu

--

ASCOMAXX.com - Lebih Dari Pasangan Menikah, Tetapi Bukan Kekasih (夫婦以上、恋人未満。, Fūfu Ijō, Koibito Miman, disingkat Fuukoi) adalah seri manga Jepang oleh Yūki Kanamaru. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten yang bernama Young Ace sejak Maret 2018.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 61 Bahasa Indonesia yang akan kami bagikan link bacanya di bawah ini. Langsung saja simak pembahasan kami berikut ini ya.


Baca juga: TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

Baca juga: Sinopsis Manga Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon, Telah Diadaptasi Jadi Anime Tayang Akhir Tahun 2023

Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 129, Mempelajari Sealing Formation Bersama Ayah

Seorang gyaru dan protagonis wanita utama dari serial tersebut, yang menjadi pasangan Jirō selama pelatihan pasangan. Sementara Akari menggambarkan sifat ekstrover dan percaya diri, jauh di lubuk hati dia sebenarnya sangat manis, pemalu dan baik hati terhadap teman dan orang yang dicintainya.

Tujuannya adalah menjadi pasangan Minami dalam pelatihan, dan dia akan melakukan apa saja, bahkan bertindak seperti pengantin baru yang berperilaku baik dengan Jirō.

Protagonis pria utama dari serial ini, yang dipaksa berpasangan dengan Akari dalam pelatihan pasangan. Introver canggung yang berurusan dengan masalah harga diri tetapi sangat baik hati dan pekerja keras. Tujuan utamanya adalah berpasangan dengan teman masa kecilnya, Shiori.

Sumber:

UPDATE TERBARU