Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa An Alley Story Rahasia Persahabatan Yunho dan Yu-ju yang Awet Tersimpan di Gudang Tua

×

Sinopsis Manhwa An Alley Story Rahasia Persahabatan Yunho dan Yu-ju yang Awet Tersimpan di Gudang Tua

--

ASCOMAXX.com  - Yang suka manhwa romantis merapat! Di bawah ini adalah sinopsis manhwa An Alley Story ini. Apabila kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu dapat simak informasi lengkap berikut ini untuk mengetahui bocoran kisah manhwa An Alley Story.

Komik satu ini memang menjadi salah satu komik populer yang baru-baru ini dibicarakan oleh para penggemar genre tersebut. Tampilan kisah yang menarik menjadi poin utama dari komik ini dan juga kini dapat kamu nikmati dengan mudah di situs baca komik legal yang tak lain adalah Webtoon.


Selain itu, perlu diketahui bahwa komik An Alley Story juga meriliskan di beberapa terjemahan bahasanya jadi dapat diketahui jika di setiap terjemahan bahasa chapter yang ditampilkannya berbeda satu sama lain.

Baca juga: Baca Manga Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Terakomari VS Millicent

Baca juga: TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

Baca juga: UPDATE! Baca Manga Detective Conan Chapter 1113 Bahasa Indonesia, Pelayan dan Detektif Siap Beraksi

An Alley Story adalah salah satu manhwa yang tengah populer saat ini. Jika kamu menyukai cerita romansa maka kamu mungkin akan suka dengan kisah yang diusungnya. 

An Alley Story juga dikenal dengan judul lain yakni Sebuah Cerita Lorong. Penasaran? Buat kamu yang sudah tidak sabar yuk ikuti jalan ceritanya yang seru di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU