Monday 20th of May 2024

Link Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kakak Biadab!

×

Link Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kakak Biadab!

--

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Baca juga: Nonton Film Waktu Maghrib (2023) Full Movie HD, Sudah Tayang di Prime Video Endingnya Bikin Sakit Kepala

Baca juga: Cara Menghitung Kebutuhan Kayu Untuk Rangka Atap Rumah Sesuai Dengan Luas Bangunan Biar Tidak Berlebihan atau Kurang

Baca juga: Nama-Nama Nabi Alkitab Perjanjian Lama di Agama Kristen yang Wajib Kita Imani

Deskripsi Manhwa I've Become A True Villainess 

Secara garis besar manhwa I've Become A True Villainess menceritakan kisah tentang Seria, orang yang dahulu dikucilkan secara sosial, kini telah berubah.

Seria Stern dulunya dikenal sebagai seorang wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, sekarang ia berubah jadi sosok yang lemah lembut.

Nyatanya, dia tidak hanya berubah, dia adalah orang yang berbeda. Ternyata seseorang dari masa depan yang membaca novel romansa tentang Seria, masuk ke tubuh itu.

I've Become A True Villainess ini memiliki judul lain yakni, Penjahat VVIP Sugar Mommy, Tragedi Sang Wanita Jahat, The Tragedy of a Villainess, The Case of the Legal Villain, dan A Tragedy of Villainess.

Lanjut link baca di halaman selanjutnya,

Sumber:

UPDATE TERBARU