Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Kill the Hero Chapter 144 Bahasa Indonesia, Guild Messiah Benar-Benar OP

×

Baca Manhwa Kill the Hero Chapter 144 Bahasa Indonesia, Guild Messiah Benar-Benar OP

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik aksi fantasi memang banyak menghadirkan cerita seru. Pada kesempatan berikut kami akan sajikan informasi terbaru untukmu dengan pemberian akses link baca Kill the Hero Chapter 144 bahasa Indonesia. Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Serial komik Kakaopage berjudul Kill The Hero sukses membius para pembaca komik Indonesia dengan cerita yang seru tentang Hunter Dungeon, RPG, Magic dan tentang balas dendam.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 419 Bahasa Indonesia, Kekuatan Zhuo Fan Akan Diambil Kaisar Surgawi

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 62 Bahasa Indonesia, Masih Jadi Pertanyaan Apakah Akan Ada Season 2?

Baca juga: Baca Manhwa Profundis Chapter 41 Bahasa Indonesia, Masih Berada di Jalur Redflag Barbar

Dalam perilisannya, diketahui Kill The Hero merupakan komik Korea karangan dari D-Dart dengan sang ilustratornya yaitu Carrotoon. Perilisannya mengusung beberapa tema yaitu Action, Adventure, Fantasy, Isekai.

Sinopsis Manhwa Kill the Hero

Secara garis besar Kill The Hero bercerita tentang Setelah dia dibunuh oleh pemimpin yang benar dari guildnya sendiri, Woojin mendapat kesempatan untuk memulai kembali. Kali ini dia tidak tertarik untuk menyelamatkan dunia dari monster—dia ingin membalas dendam! Pembunuhannya yang tingkat tinggi dengan cepat membuatnya terkenal di antara para pemain game, sambil meningkatkan statistiknya saat dia mendalangi jalannya lebih dekat ke puncak.

Sumber:

UPDATE TERBARU