Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 62 Bahasa Indonesia, Apakah Masih Terus Berlanjut Season 2?

×

Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 62 Bahasa Indonesia, Apakah Masih Terus Berlanjut Season 2?

--

ASCOMAXX.com – Season 2! Berikut ini kami sajikan informasi berupa link baca manhwa yuri Bad Thinking Diary chapter 62 bahasa Indonesia yang lengkap. Meskipun manhwa ini sudah tamat Season 1, para penggemar masih banyak yang mencari kelanjutan Bad Thinking Diary chapter 62 Season 2 karena ceritanya yang sangat relate dengan hubungan yang sedang dijalani. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya berikut ini.

Bad Thinking Diary adalah salah satu judul manhwa terkenal di Korea dan dunia. Seiring dengan perkembangannya, manhwa ini sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa bad thinking diary sendiri ditulis dan diilustrasikan oleh Park Do Han dan telah dipublikasi secara resmi di Lezhin.


Baca juga: Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 71 Bahasa Indonesia, Nilai Seojoon Meningkat 80 Persen!

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 25 : Irina Pergi Ke Choco Forest

Baca juga: Baca Manhwa The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 23 Bahasa Indonesia, Gawat! Kaki Mungil Linne Kelihatan

Kisah yang ditampilkan komik satu ini memang semakin menarik di setiap perilisan chapter terbarunya. Bagi kamu yang ingin segera update kisah terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah soal sebuah mimpi buruk yang terjadi antara sepsang sahabat lama dan membuat pola hubungan keduanya sangat berubah. Buar tak penasaran, yuk baca di sini.

Bad Thinking Diary tak hanya menyuguhkan kisah yang unik, art style yang digunakan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Bad Thinking Diary ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU