Wednesday 12th of June 2024

Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 62 Bahasa Indonesia, Apakah Masih Terus Berlanjut Season 2?

×

Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 62 Bahasa Indonesia, Apakah Masih Terus Berlanjut Season 2?

--

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary

Bad Thinking Diary mengusung cerita yang makin seru untuk diikuti, kali ini kita bisa melihat bagaimana mimpi buruk yang dialami oleh Min Ji tentang Yu Na akhirnya benar-benar terjadi.

Selain menyuguhkan kisah yang unik, art style yang digunakan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Bad Thinking Diary ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.


Manhwa ini mengisahkan tentang Minji dan Yuna, sepasang sahabat yang selalu bersama. Keduanya sudah akarab sejak dari usia 17 tahun hingga kini keduanya sudah berusia 21 tahun.

Waktu berlalu dengan cepat sementara mereka telah menjadi sahabat satu sama lain. Namun, ada suatu hari yang merubah hubungan keduanya dengan total. Siapa sangka tumbuh percikan rasa cinta di antara keduanya.

Baca juga: Baca Komik Giyu Tomioka's Punishment Chapter 1 Bahasa Indonesia, Perjuangan Melindungi Manusia dari Serangan Iblis

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 23 Sub Indonesia Gawat! Istana Shugoddam Hilang Tak Bersisa

Baca juga: Link Baca Manhua BL In The Castle: The Dragon’s Erotic Education Bahasa Indonesia Full Chapter, Hubungan Aneh Sang Naga dan Gurunya

Bad Thinking Diary akan dirilis setiap hari Rabu setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Bahasa Indonesia Chapter 62

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, kamu dapat klik link berikut. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

mangakakalot.so/1-comic/bad-thinking-diary

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itulah informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa Bad Thinking Diary chapter 62 bahasa Indonesia bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah seru Minji dan Yuna yang romantis ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU