Wednesday 8th of May 2024

Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 5-6 Sub Indo Permusuhan Antara Wu Bi dan Su Yu Perlahan Berubah Jadi Cinta

×

Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 5-6 Sub Indo Permusuhan Antara Wu Bi dan Su Yu Perlahan Berubah Jadi Cinta

--

ASCOMAXX.com – Permusuhan antara Wu Bi dan Su Yu yang sengit kini perlahan berubah menjadi cinta! Buat kamu yang sudah mengikuti cerita serunya langsung saja cek link nonton drama China Stay With Me (2023) episode 5-6 sub Indonesia. Apalagi drama BL yang satu ini tengah ramai sekali jadi pembahasan di internet. 

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.


Drama Stay With Me merupakan drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu San Xiao Wu Cai, Wo Jia Zhong Jiang Le, Addicted, My Family Won Lottery, Innocent Playmates, Brother, Don't Run, dan Ge Ge Ni Bie Pao.

Baca juga: Link Nonton His Man Season 2 Episode 7-8 Sub Indo Minsung dan Junsung Dinner Bareng Sambil Curhat Hati ke Hati

Baca juga: Spoiler His Man Season 2 (2023) Episode 7-8 Sweet Banget, Yeon-hee dan Hyung-jin Bikin Dream Catcher Untuk Menangkap Mimpi Buruk

Baca juga: Link Nonton When a Snail Falls in Love (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Aksi Prach Semakin Menegangkan

Stay With Me (2023) sendiri dijadwalkan tayang dengan total 24 episode mulai dari 7 Juli hingga 18 Agustus 2023. Drama tersebut akan hadir melalui platform streaming Youku dengan total 24 episode.

Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang merupakan remake ini memang bikin nagih untuk ditonton. Yuk cek informasi selengkapnya ada di artikel ini jadi simak hingga habis.

Sumber:

UPDATE TERBARU