Monday 20th of May 2024

Spoiler His Man Season 2 (2023) Episode 7-8 Sweet Banget, Yeon-hee dan Hyung-jin Bikin Dream Catcher Untuk Menangkap Mimpi Buruk

×

Spoiler His Man Season 2 (2023) Episode 7-8 Sweet Banget, Yeon-hee dan Hyung-jin Bikin Dream Catcher Untuk Menangkap Mimpi Buruk

--

Jadwal Tayang His Man Season 2 (2023) Episode 7-8

Acara reality Show His Man Season 2 (2023) adalah program acara Korea terbaru, melanjutkan pada season sebelumnya setelah sukses pada tayangannya dulu. Program acara ini mulai rilis pada 23 Juni hingga 4 Agustus 2023. Tayang setiap hari Jumat dengan durasi 60 menit disetiap episodenya. Untuk episode 7-8 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2023. 

Spoiler His Man Season 2 (2023) Episode 7-8

Min-sung dan Jun-sung kali ini dinner sembali membicarakan perasaan tulus mereka sambil makan sesuatu sebelum tertidur. Sementara itu, Seon-woo dan Sung-ho pergi ke kafe tempat orang bisa menggambar dengan bebas. Mereka duduk berhadap-hadapan dan mulai menggambar satu sama lain sambil mengobrol.


Baca juga: Nonton Variety Show His Man Season 2 (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Tonton Kisah Kencan Para Kontestan Secara Resmi di IQIYI!

Baca juga: Spoiler Manhwa Roses And Champagne Chapter 70 Perselisihan Organisasi Sergeyev dan Lomonosov Makin Memanas

Baca juga: Baca How to Tame My Beastly Husband Chapter 27 Bahasa Indonesia Rafael Tiba-Tiba Nge-Ghosting Annette

Di sisi lain, Jeong-wook dan Hyung-jin mengenakan jaket yang sama. Mereka mengunjungi restoran dan mencoba untuk lebih mengenal satu sama lain sebelum pergi ke arcade. Yeon-hee dan Hyung-jin pergi ke toko dan studio kerajinan tangan, di mana mereka membuat dream catcher dan beberapa gelang untuk mereka pakai. Di penghujung episode mereka mampir ke sebuah restoran untuk makan setelah workshop untuk mengisi rasa lapar mereka.

Sementara itu di dalam rumah, Jun-sung terbangun dari tidurnya lalu naik ke atas untuk merokok, dan merasa tempat mereka begitu sunyi. Ketika dia kembali ke tempat tidurnya, dia terkejut menemukan catatan manis di sana. Siapa ya kira-kira?

Untuk kalian yang ingin menonton bisa melalui platform streaming digital iQIYI. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI

Bagaimana menarik bukan update mengenai link nonton Reality Show His Man Season 2 episode 7-8 sub Indonesia untukmu. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU