Sunday 19th of May 2024

UPDATE! Link Nonton My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 5 GRATIS, Pertemanan Rea Mulai Merenggang

×

UPDATE! Link Nonton My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 5 GRATIS, Pertemanan Rea Mulai Merenggang

--

ASCOMAXX.com - Platform Vidio akan kembali merilis series terbaru lanjutan dari series sebelumnya, berjudul My Nerd Girl 2 (2023). Kalian pasti sudah tidak asing dengan series yang dibintangi oleh Naura ini. Berikut kami berikan informasi terkait link nonton untuk episode 5 gratis.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Nerd Girl 2 (2023) merupakan series terbaru Indonesia yang merupakan lanjutan pada season ppertamanya. Series ini merupakan original dari Vidio yang akan segera tayang. Dibintangi oleh pemain dahulunya, Naura Ayu bersama dengan Devano Danendra.

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 181 Bahasa Indonesia, Sohyun Mengamuk Cari Keberadaan Daeho

Baca juga: Link Baca Komik Mary Jane Chapter 39 Bahasa Indonesia, Mimpi Buruk Ssaem Menghantuinya Kembali

Baca juga: Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3 Tayang Eksklusif di Prime Video

Web Series My Nerd Girl pada season pertamanya mengisahkan tentang mister dari kematian Fara yang kemudian diselidiki oleh kembarannya yang bernama Rea. Pada season kedua ini, akan terjadi kejahatan di sekolah SMA Bibit Bangsa.

Pada season 2 ini berkisah tentang Rea yang diberi permintaan oleh Gadis, tetapi Rea tak menganggapnya serius dan hanya menganggapnya sebagai hal yang biasa. Namun, sayangnya, permintaan bantuan yang dianggap sepele oleh Rea berakhir dengan kematian Gadis.

Nonton Series My Nerd Girl 2 (2023) Episode 5

Sumber:

UPDATE TERBARU