Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 11 12 SUB INDO : Master Amin Lakukan Projek Misterius

×

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 11 12 SUB INDO : Master Amin Lakukan Projek Misterius

--

ASCOMAXX.com -  Home School merupakan serial Thailand terbaru yang tayang di Viu sejak bulan lalu dan kini masih berlangsung. Serial garapan GGMT itu menampilkan sederet aktor muda kenamaan Thailand, seperti Dew Jirawat Sutivanichsak, Gun Atthaphan Phunsawat, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Cindy Sirinya Bishop, dan masih banyak lagi.

Home School merupakan karya sutradara Fon Kanittha Kwunyoo para penulis, Lalil Kittitanaphan, Naphat Chitveerapat, dan Nichaphat Buranadilok.


Nah kali ini akan kami sampaikan soal Nonton Drama Home School (2023) Episode 11 12 SUB INDO yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan link nontonnya secara gratis.

Baca juga: Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan REMAKE (2023) Episode 1 SUB INDO, Menebus Dosa Di Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Drama Confess Your Love (2023) Episode 23 Sub Indo Keceriaan Lin Wan Membuat Lu Xun Termotivasi

Baca juga: Nonton Drama Destined (2023) Episode 37-38 Subtitle Indonesia, Kedatangan Yu Ru Membuat Semua Orang Terkejut

Master Amin berniat melanjutkan proyek misterius yang selama ini dilakukan Run dengan bantuan Tibet, yang ternyata adalah putra Master Puth yang meninggal di Home School pada masa lalu. Sementara itu, sadar bahwa keluarga mereka ingin mereka tetap berada di Home School, para murid yang sempat pulang ke rumah kembali ke Home School.

Maki meminta bantuan Master Praeporn untuk melawan mimpi buruknya dan mengetahui bahwa saat masih kecil ingatannya telah dihapus. Maki juga mengetahui bahwa para master tahu identitas dirinya, yaitu Rin, adik Run GEN4. Sementara itu, proses pengobatan untuk semua murid Home School mulai berlangsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU