Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 458 Bahasa Indonesia, Chae Wonseok vs Kwon Jitae Terlibat Adu Jotos

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 458 Bahasa Indonesia, Chae Wonseok vs Kwon Jitae Terlibat Adu Jotos

--

Baca Manhwa Lookism Chapter 458 Bahasa Indonesia

Lookism mengawali ceritanya dengan Park Hyung Seok (Daniel Park), seorang pelajar bertubuh gemuk dan dengan penampilan tidak menarik. Ia di-bully setiap hari. Namun sebuah keajaiban terjadi.

Setelah pindah sekolah, pada saat tidur, tiba-tiba Park Hyung Seok terbangun dalam tubuh yang berbeda. Ia bangun dengan sosok yang lebih langsing dan tampan. Sementara tubuhnya yang gemuk dan jelek tetap tertidur.


Baca juga: Link Baca Manhwa Madam Chapter 63 Bahasa Indonesia, Mengejutkan! Nyonya Masih Disini Selarut Ini

Baca juga: Link Baca Komik Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 29 Bahasa Indonesia, Akira Makin Betah di Dunia Zombie

Baca juga: Baca Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 116 Bahasa Indonesia, Kelvin Mengaku Tidak Mau Kehilangan Ange

Park Hyung Seok akhirnya memulai kehidupan baru dengan tubuhnya. Dengan tubuh barunya, kehidupan Park Hyung Seok benar-benar berubah 180 derajat. Di sekolah barunya, Park Hyung Seok jadi murid populer dan punya banyak sekali teman. Namun di lain sisi, Park Hyung Seok juga harus beradaptasi dengan tubuh baru dan kehidupan baru tersebut.

Nah untuk baca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung klik link berikut ini ya : KLIK DI SINI

Demikianlah informasi terkait Baca Manhwa Lookism Chapter 458 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan kali ini dengan link bacanya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU