Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 458 Bahasa Indonesia, Chae Wonseok vs Kwon Jitae Terlibat Adu Jotos

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 458 Bahasa Indonesia, Chae Wonseok vs Kwon Jitae Terlibat Adu Jotos

--

ASCOMAXX.com -  Karya Park Tae-jun yang merupakan seorang komikus Korsel paling fenomenal ialah Lookism. Manhwa yang mulai dipublikasikan di Webtoon sejak November 2014 dan sudah mendapatkan score rating sebesar 9,83. Manhwa lookism ini sangat populer di seluruh penjuru dunia.

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik. Di situs baca online yang bisa kamu akses lewat internet.


Kini akan kami berikan kamu  informasi soal Baca Manhwa Lookism Chapter 458 Bahasa Indonesia yang akan kita bahas disini. Langsung saja simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Full Chapter Bahasa Indonesia, Jisoo Han Hadapi Dunia Baru Selama Jadi Dokter Bedah

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 71 Bahasa Indonesia Tahun Baru, Masalah Baru Siap Menyambut Jungwoo

Baca juga: Baca Manhwa Mad Place Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak Keadaan Rumit dalam Sebuah Kasus!

Lookism merupakan manhwa yang tayang setiap kamis malam di laman Naver atau Line Webtoon. Untuk dapat menbaca manhwa Lookism Chapter 458 kamu dapat menyimak artikel berikut.

Sebelumnya, Hudson Ahn berkelahi dengan lelaki tua, tetapi  lelaki tua ini meminta salah satu anggota gengnya untuk melawan Hudson Ahn, dan mereka pun secara sigap melawan Hudson Ahn dengan penuh percaya diri.

Lookism adalah salah satu manhwa action paling populer saat ini. Komik yang terbit di Webtoon ini menghadirkan kisah kehidupan sekolah yang menarik. Seperti kisah lainnya, manhwa Lookism juga menghadirkan berbagai sisi anak sekolah, seperti kepopuleran, bullying dan gangster.

Sumber:

UPDATE TERBARU