Friday 10th of May 2024

Nonton Donghua Blades Of The Guardians Episode 10 SUB INDO, Kemunculan Roran di Kota Mobei!

×

Nonton Donghua Blades Of The Guardians Episode 10 SUB INDO, Kemunculan Roran di Kota Mobei!

--

ASCOMAXX.com - Jepang boleh dikenal dengan anime -nya yang sudah populer sejak dulu. Tapi, China pun tak ketinggalan. Mereka punya animasi gaya mereka yang disebut Donghua. Ceritanya juga tidak kalah menarik dari serial animasi yang beredar luas di luar sana.

Nah kali ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Donghua Nonton Donghua Blades Of The Guardians Episode 10 SUB INDO, langsung saja kamu tuju artikel di bawah ini ya.


Donghua Blades Of The Guardians merupakan produksi terbaru dari Colored Pencil Animation, bekerja sama dengan mitra Jepangnya di Colored Pencil Animation Japan. Studio Colored Pencil Animation yang mana itu merupakan sebuah studio yang banyak menangani series anime terkenal yang pastinya menyuguhkan animasi terbaik dan grafik yang memukau.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 63 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hao Chen dan Cai'er Saling Melindungi

Baca juga: Link Nonton Donghua Immortality Season 2 Episode 3 Sub Indo, Akan Ada Banyak Korban Kali Ini

Baca juga: Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 5 SUB Indo, Kekuatan Seimbang Antara Liu dan Mu Chen

Pada episode ini akan di perlihatkan jika pada awal abad ke-4, mereka terus-menerus mengobarkan perang di antara mereka sendiri, menyerang musuh, yang menyebabkan Jalur Sutra diblokir.

Pada saat yang sama, hegemon baru muncul di Mobei, dan namanya adalah Roran. Ini menggunakan gelar "Khan." Khan berarti surga bagi para pemangsa, dan kehendak tuhan adalah ekspedisi, pembantaian, dan perbudakan.

Nonton Donghua Nonton Donghua Blades Of The Guardians Episode 10 SUB INDO

Donghua ini menceritakan tentang seorang penjaga yang luar biasa berjalan di padang pasir wilayah Barat. Dalam perjalanan melarikan diri dari pembunuhan oleh pemerintah, dia mengambil tugas penjaga dengan tujuan ke ibukota Chang ‘an. Tugas itu dianggap hanya sederhana, tetapi sebenarnya itu adalah jalan yang penuh dengan krisis dan bahaya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU