Friday 10th of May 2024

Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 5 SUB Indo, Kekuatan Seimbang Antara Liu dan Mu Chen

×

Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 5 SUB Indo, Kekuatan Seimbang Antara Liu dan Mu Chen

--

ASCOMAXX.com – The Great Ruler (2023) adalah donghua sejarah yang disutradarai oleh Zhang Meng dan Cheng Feng, dipimpin oleh Wang Yuan dan Ouyang Nana, dan live actionnya dibintangi oleh Luo Mingjie, Ma Yue, Xu Hao, Wang Yiting, Zhang Chenghang, Li Shuting, Zhang Yaqi, dan Sun Shuo Meng Xi.

Donghua yang satu ini didasarkan pada novel "Da Zhu Zai" oleh Tian Can Tu Dou, yang menceritakan kisah seorang pemuda dengan kualifikasi luar biasa, Mu Chen, yang tumbuh menjadi pahlawan besar, menghilangkan kejahatan demi kebaikan, sambil menjalin persahabatan dan cinta.


Nah untuk itu akan kami sampaikan mengenai Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 5 Bahasa Indonesia yang akan kita bagikan link nontonnya berikut ini. Silahkan baca sampai selesai ya

Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 93 Bahasa Indonesia Dowan dan Eunsong Kembali Bersatu Lawan Penjahat

Baca juga: Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 3 Sub Indo Terbongkarnya Pemiliki Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 62, Bagus! Hao Yue Keluarkan Kekuatan Badasnya

Donghua ini lengkapnya bercerita mengenai Lima ribu tahun yang lalu, setelah ditekan, Dewa Jahat, yang telah menjangkiti dunia, berubah menjadi sembilan mata jahat dan mengintai di dunia besar, menunggu waktu untuk bangkit kembali. Lima ribu tahun kemudian, sembilan mata jahat muncul di dunia satu demi satu.

Remaja Mu Chen berteman dengan Luo Li, dan secara tidak sengaja terhubung dengan Divine Beast Jiu You. Mereka tumbuh bersama selama Pertempuran Mu Liu, pengepungan Bei Cang Ling Yuan oleh Naga Hitam, dan pertempuran Kota Kuda Putih.

Setelah pertempuran Kota Kuda Putih, Mu Chen mengambil alih beban untuk membalaskan dendam Klan Naga dan menghadapi Dewa Jahat dari tangan Bai Long.

Sumber:

UPDATE TERBARU