Monday 27th of May 2024

Daftar Pemeran Poong the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) Drama Korea Saeguk Terbaru Viu

×

Daftar Pemeran Poong the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) Drama Korea Saeguk Terbaru Viu

--

ASCOMAXX.com – Apabila kamu sedang mencari informasi lengkap mengenai daftar pemain drama Korea Poong the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023), artikel ini bakal menjawab semua rasa penasaranmu. Yuk, ikuti pembahasannya berikut ini!

Dimana sebelumnya Poong the Joseon Psychiatrist juga dikenal dengan judul The Joseon Psychiatrist. Dari judulnya, drama Korea ini mengusung latar di kehidupan zaman Joseon sehingga mengusung tema sejarah.


Poong the Joseon Psychiatrist mengusung genre misteri dan komedi mengenai kehidupan yang terjadi di zaman tersebut dari sudut pandang seorang psikater. Keseruan terus berlanjut di season 2, berikut informasinya.

Baca juga: Daftar Pemain Film Malaysia Kongsi Raya, Kisah Romantis dan Komedi yang Menggunakan 4 Bahasa

Baca juga: Daftar Pemeran Film An Affair to Forget (2022), Nikah Dengan Artis yang Hobi Selingkuh, Kehidupan Pengacara Ini Hancur Lebur

Baca juga: Daftar 7 Lokasi Roller Skating di Jakarta yang Ramah Keluarga Dengan Tarif Miring: Pilih yang Paling Dekat Dengan Rumahmu

Poong the Joseon Psychiatrist adalah drakor saeguk medis terbaru tvN yang diadaptasi dari sebuah karya  Lee Eun-so dan menjadi sebuah karya drama dengan menggandeng sutradara Park Won Gook yang skenarionya ditulis oleh Lee Bom. Diketahui, novelnya memiliki judul lengkap Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong.

Sumber:

UPDATE TERBARU