Friday 10th of May 2024

Daftar Pemain Film Malaysia Kongsi Raya, Kisah Romantis dan Komedi yang Menggunakan 4 Bahasa

×

Daftar Pemain Film Malaysia Kongsi Raya, Kisah Romantis dan Komedi yang Menggunakan 4 Bahasa

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemeran dari film Malaysia Kongsi Raya yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Drama China Time and Him Are Just Right (2022) Full Episode 1-25 Sub Indo, Dari Sahabat, Lin Xi dan Jun Xing Kini Jadi Suami Istri

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Cucu Betong (2009) Full Episode 1-20 Sub Indo Gratis, Pertukaran Kekuatan Ratu dan Penyihir

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Gannibal Episode 4, Gawat! Daigo Dapatkan Ancaman Baru dari Keluarga Goto

Deskripsi Film Malaysia Kongsi Raya

Film Malaysia Kongsi Raya merupakan film drama komedi yang dirilis pada tahun 2022. Film tersebut merupakan garapan dari surtradara Teddy Shin dan perusahaan produksi yaitu 555 Film.

Film berdurasi 102 menit tersebut menggunakan 4 bahasa yaitu Cantonese, Melayu, Mandarin, dan Bahasa Inggris. Film Malaysia Kongsi Raya sendiri dirilis pada tanggal 3 Februari 2022 dan menjadi salah satu film untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Daftar Pemeran Film Malaysia Kongsi Raya

Dilansir dari berbagai sumber, film Malaysia Kongsi Raya ini dibintangi oleh:

• Wilson Lee sebagai Jack / Siti

Sumber:

UPDATE TERBARU