Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drachin The Legend of Anle (2023), Upaya Pembalasan Dendam Setelah Dituduh Lakukan Pengkhianatan

×

Sinopsis Drachin The Legend of Anle (2023), Upaya Pembalasan Dendam Setelah Dituduh Lakukan Pengkhianatan

--

ASCOMAXX.com -  “The Legend of Anle” sudah resmi di tayangkan pada tanggal 12 Juli 2023, tepat setelah selesainya drama romansa cinta pertama “Hidden Love”, yang dibintangi oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan, di platform streaming Youku. Ya, Drama China kini sudah menjadi primadona bagi penonton penyuka drama seperti ini.

Kali ini akan kami berikan informasi terkait Sinopsis Drachin The Legend of Anle (2023) yang akan kami bagikan rangkumannya di bawah ini. langsung saja simak pembahasannya disini ya.


Baca juga: Nonton TV Series Foundation Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Resmi di Apple TV Plus 14 Juli 2023!

Baca juga: Sinopsis Film Theater Camp (2023) Ditinggal Sang Ketua Koma, Para Anggota Teater Eksentrik Ini Berusaha Survive

Baca juga: Spoiler Series The Walking Dead: Dead City (2023) Episode 6: Pencarian Ginny Masih Terus Berlanjut

Drama ini di bintangi oleh Dilraba Dilmurat adalah seorang aktris Cina keturunan Uyghur yang lulus dari Akademi Teater Shanghai. Dia melakukan debut aktingnya dengan memainkan peran utama dalam serial TV "Anarhan," yang mendapatkan nominasi untuk "Serial TV Luar Biasa" di Flying Asparas Awards ke-30 .

Sinopsis Drachin The Legend of Anle (2023)

Di Zi Yuan berusaha membalas dendam setelah keluarganya salah dituduh melakukan pengkhianatan sepuluh tahun yang lalu dan dipenggal menurut dekrit kaisar.

"Sebagai satu-satunya yang selamat, dia mengubah namanya menjadi Ren An Le dan merencanakan jalannya ke pengadilan. Dia mengagumi kepedulian Putra Mahkota Han Ye terhadap kesejahteraan rakyatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU