Saturday 18th of May 2024

Nonton TV Series Foundation Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Resmi di Apple TV Plus 14 Juli 2023!

×

Nonton TV Series Foundation Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Resmi di Apple TV Plus 14 Juli 2023!

--

ASCOMAXX.com - Sejak menjamurnya layanan streaming, akses untuk menonton serial semakin mudah didapatkan oleh pemirsa di rumah. Oleh karena itu, para penyedia layanan streaming pun berlomba untuk menghadirkan serial dengan genre yang beragam, salah satunya adalah serial TV dari Apple TV yaitu Foundation Season 2 (2023)

Berikut ini akan kami berikan informasi terkait Nonton TV Series Foundation Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Resmi di Apple TV Plus 14 Juli 2023! yang pastinya komplit dengan link nontonnya. Slahkan simak pembahasannya sampai selesai ya.


Baca juga: Link Nonton Film Bird Box: Barcelona (2023) Sub Indo Full Movie Perlawanan Para Survivor Atas Entitas Misterius di Spanyol

Baca juga: TAMAT! Nonton The Walking Dead: Dead City (2023) SUB INDO Episode 6: Konflik Meggie dan Negan Memuncak

Baca juga: Link Nonton Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 1 2 3 Full HD, Awal Kisah Alma dengan Rangga

Cerita ini mengangkat kisah yaitu  Tokoh revolusioner Dr. Hari Seldon, yang meramalkan keruntuhan Kekaisaran yang akan segera terjadi. Bersama sekelompok pengikut yang setia, dia memulai pencarian melintasi bentangan luas galaksi untuk mendirikan The Foundation, sebuah mercusuar harapan untuk membangun kembali dan menjaga masa depan peradaban.

Hari, Gaal, dan Salvor menemukan koloni Mentalics dengan kemampuan psionic yang mengancam untuk mengubah psikohistori itu sendiri. Yayasan juga telah memasuki fase religiusnya, mengumumkan Gereja Seldon di seluruh Outer Reach dan menghasut Krisis Kedua yaitu melakukan perang dengan Kekaisaran.

Pemeran utama Foundation meliputi Jared Harris, Lee Pace, Lou Llobell, Leah Harvey, Laura Birn, Terrence Mann, dan Chipo Chung. Pemeran pendukung meliputi Alfred Enoch, Reece Shearsmith, Sasha Behar, Kubbra Sait, Elliot Cowan, dan Mido Hamada Alexander Siddig dan Ian McNeice menjadi bintang tamu dalam serial tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU