Thursday 16th of May 2024

TAMAT! Nonton The Walking Dead: Dead City (2023) SUB INDO Episode 6: Konflik Meggie dan Negan Memuncak

×

TAMAT! Nonton The Walking Dead: Dead City (2023) SUB INDO Episode 6: Konflik Meggie dan Negan Memuncak

--

ASCOMAXX.com - Series yang akan segera hadir kali ini berjdul Walking Dead: Dead Cit. Series ini adalah spin-off dari Walking Dead Universe. Kisahnya yang menegangkan membuat series ini banyak dicari. Saat ini series tersebut akan memasuki episode akhir, berikut informasi lengkapnya.

Walking Dead: Dead City (2023) adalah series spin off dari film Walking Dead Universe yang akan berfokus pada kisah Lauren Cohan dan Jeffrey Dean Morgan yang akan menemukan pasangan Maggie dan Negan. Kini, series tersebut sudah mulai banyak dinantikan.


Series ini sebelumnya berjudul Isle of the Dead yang dibuat dan diproduksi secara eksekutif oleh Eli Jorné, yang juga berperan sebagai showrunner. Produser eksekutif adalah Cohan, Morgan, dan Scott M. Gimple.

Berdasarkan serial komik Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard, The Walking Dead adalah sebuah kisah dimulai pada seorang pria yang mencoba menemukan keluarganya.

Baca juga: Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3 Tayang Eksklusif di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Series Romantis Cinta Dua Masa (2023), Romansa Kisah Terlempar di Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Series India Dahaad (2023), Aksi Penyelidikan Kasus Pembunuhan Berantai Sejumlah Wanita

Sinopsis Series The Walking Dead: Dead City (2023)

Kisah ini sudah lama sejak terakhir kali kita melihat Maggie dan Negan, dan sekarang mereka harus bekerja sama dengan kekuatan yang rapuh untuk menyelesaikan misi berbahaya.

Maggie dan Negan pergi ke sebuah pulau di Manhattan, yang terisolasi sejak bencana kiamat pejalan kaki, dan situasinya telah menghasilkan ancaman yang unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU