Monday 20th of May 2024

Nonton Series Turn On Season 2 Episode 6, Pesona Baru Ria Bikin Andreas Gagal Fokus

×

Nonton Series Turn On Season 2 Episode 6, Pesona Baru Ria Bikin Andreas Gagal Fokus

--

Secara garis besar, series Turn On Season 2 (2023) menceritakan kelanjutan hubungan Andreas (Giorgino Abraham) dan Maria (Clara Bernadeth). Hubungan mereka berkembang dari rekan kerja menjadi kisah asmara.

Baca juga: Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 9 : Chiko dan Nancy Kejar Moza di Terminal Bus


Baca juga: Sinopsis Series HBO Gray Matter (2023), Kekuatan Manusia Super Untuk Ungkap Masa Lalu Kehidupannya Dibintangi Jessica Francis Dukes

Baca juga: Sinopsis Series Full Circle (2023) Kasus Penculikan Anak Pengacara yang Jadi Titik Awal Bongkar Konspirasi Petinggi Kota New York

Andreas ternyata memiliki trauma masa lalu karena pernah diselingkuhi oleh kekasihnya. Pelan tetapi pasti, dia akan jatuh cinta dengan Maria yang memiliki karakter periang dan baik hari.

Andreas akan kembali dengan sang matan yang akan membuat hatinya kembali goyah. Kemudian, karena Maria yang membutuhkan pekerjaan dan sedang terlilit utang, Andreas pun menawarkan kesepakatan.

Andreas menawarkan untuk menjadi istrinya dan menikah secara kontrak. Awalnya tawaran Andreas ini membuat Maria dilema. Namun, akhirnya Maria menyetujui tawaran tersebut. Lantas, apakah akan muncul getaran cinta?

Link Nonton Series Turn On Season 2 (2023) Episode 6

Untuk menyaksikan series ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini:

NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton series Turn On Season 2 (2023) episode 6 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU