Monday 20th of May 2024

Nonton Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Lanjutan Kisah Cinta Segitiga Belly di Musim Panas

×

Nonton Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Lanjutan Kisah Cinta Segitiga Belly di Musim Panas

--

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2

Di The Summer I Turned Pretty Season 2 Belly harus menghabiskan waktu dengan menghitung hari sampai ia dapat kembali lagi ke pantai Cousins.

Namun, semua itu terasa seperti mustahil baginya ketika melihat situasi bahwa hatinya tengah diperebutkan oleh Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno).


Ditambah, Susannah (Rachel Blanchard) yang mengidap kanker pun membuat dirinya pesimis akan mendapatkan musim panas yang menyenangkan seperti sebelumnya.

Sementara itu, terdapat orang asing yang mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah. Di sini Belly bersama teman-temannya bersatu untuk membantu Susannah dengan situasi yang membuat Belly harus memutuskan untuk memilih untuk menaruh hati kepada siapa.

Daftar Pemain Serial The Summer I Turned Pretty Season 2

  • Lola Tung sebagai Belly
  • Gavin Casalegno sebagai Jeremiah
  • Christopher Briney sebagai Conrad Fisher
  • Sean Kaufman sebagai Steven
  • Minnie Mills sebagai Shayla
  • Rachel Blanchard sebagai Susannah
  • Jackie Chung sebagai Laurel
  • Jocelyn Shelfo.

Baca juga: Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 25 26 SUB INDO, Tayang Malam Ini 13 Juli 2023 Cuma di WeTV!

Baca juga: Download Wallpaper Guz Azmi Full Tampilan Item GRATIS, Lengkap Spesifikasinya!

Baca juga: Spoiler Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 21-22, Ending Terbaik Untuk Su Ji Shi dan Mu Xiu Lun

Nonton Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode,

Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan link di bawah ini: KLIK DI SINI UNTUK NONTON SEKARANG!

Nah, demikianlah update pada artikel kali ini yang membahas tentang informasi dari link Nonton Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023). Segera pasang alarm dari sekarang biar tak ketinggalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU