Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik The Healing Priest Of The Sun Chapter 62: Kai Akan Berperang dengan Item Barunya, Bliizard

×

Spoiler Komik The Healing Priest Of The Sun Chapter 62: Kai Akan Berperang dengan Item Barunya, Bliizard

--

Sebelumnya melihatkan Kai yang mendapatkan item baru. Seorang monster besar yang terlihat slow pada kekuatannya namun begitu mematikan. Item tersebut bernama Blizzard. Kai memberikan aksesoris tambahan agar terlihat lebih keren kepada Blizzard.

Blizzard mencoba menawarkan perlawanan pada musuh. Kai lantas mengatakan untuk mengikuti dirinya saja, atau dibelakang Kai saja. Lantas, mereka saling mengenal dan Kai senang sekali bisa mendapatkan Blizzard yang akan membanntunya dalam perang nanti. Lantas, bagaimana dengan aksi mereka nanti?


Baca juga: Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 71 Laknat, Sihoon Tinggalkan Sang Istri yang Hamil Demi Selingkuhan

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Codename Anastasia Chapter 15 : Kwon Taek-ju Masih Tak Percaya Jika Ia Adalah Seorang Agen

Baca juga: Daftar Tempat Ziarah di Surabaya yang Wajib Kalian Kunjungi, Ada Makam Sunan Ampel hingga Makam Mbah Priok

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Healing Priest Of The Sun chapter 62 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU