Thursday 16th of May 2024

Contoh Stiker WA (WhatsApp) Vulgar yang Out of the Box, Bikin Grup Sepi Langsung Heboh

×

Contoh Stiker WA (WhatsApp) Vulgar yang Out of the Box, Bikin Grup Sepi Langsung Heboh

--

Penggunaan Stiker WA


||

Stiker sendiri adalah sebuah fitur yang sangat disukai dan banyak digunakan karena bisa menambahkan kesan ekspresif. Kalau kamu pengguna WhatsApp, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah stiker WA.


Seperti yang kita tahu bahwa Stiker WA telah menjadi fitur yang populer lantaran memberikan cara yang menyenangkan dan kreatif untuk mengekspresikan diri selama chatting dengan teman, keluarga maupun pasangan.

Tetapi perlu diketahui bahwa ada kalanya stiker bawaan WA tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan kita sehingga banyak pengguna yang mencari stiker baru untuk digunakan.

Contoh Stiker WA (WhatsApp) Vulgar yang Out of the Box


||

1. 10 Sticker Packs for WhatsApp

Aplikasi ini berisi 10 pack sticker yang isinya kelinci, Bebek, dinosaurus, kucing, hiu, anjing, dan penguin. Selain bisa digunakan di WhatsApp, stiker yang dibuat dari aplikasi ini juga bisa dikirim melalui Messenger yang terhubung dengan Facebook.

2. Sticker Studio

Aplikasi ini sukses meraih pasar hingga 5 juta pengguna. Secara teknis aplikasi ini juga tak jauh berbeda dengan aplikasi lain pada umumnya.

3. Personal Sticker for Android

Personal Sticker for Android memiliki kelebihan dengan bisa mengenali gambar yang kamu ambil dan akan menampilkan stiker-stiker lain yang relevan. Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan studio Stukalov dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android, dengan rating 4,2.

Sumber:

UPDATE TERBARU