Monday 29th of April 2024

Contoh Stiker WA (WhatsApp) Vulgar yang Out of the Box, Bikin Grup Sepi Langsung Heboh

×

Contoh Stiker WA (WhatsApp) Vulgar yang Out of the Box, Bikin Grup Sepi Langsung Heboh

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu suka mengirim chat menggunakan stiker, langsung saja cek informasi yang akan kami sampaikan berikut ini yang membahas mengenai update stiker wa vulgar khusus buat kamu. Cekidot! 

WhatsApp adalah aplikasi chatting gratis paling populer saat ini. Fiturnya lengkap dan mudah digunakan menjadikan nilai plus. Beragamnya fitur WhatsApp seperti WhatsApp Business dan WhatsApp Web makin menjadikannya unggul.


Salah satu fiturnya yang paling populer adalah stiker. Stiker digunakan untuk mengekspresikan perasaan dengan lebih jelas dan spesifik tanpa harus mengetik. Banyak stiker lucu bermunculan, Bahkan pengguna bisa membuat stiker sendiri loh.

Baca juga: Rekomendasi 6 Aplikasi Download Stiker WA Jorok yang Paling Banyak Diunduh di Play Store

Baca juga: Download Stiker WhatsApp Dewasa Ngeres yang Bikin Geleng-Geleng, Makin ke Sini Makin ke Sana Deh

Baca juga: Kumpulan Stiker WhatsApp (WA) Lucu Bergerak Dewasa Auto Bikin Ngakak Satu Grup

Membuat stiker WhatsApp kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tak bisa lepas saat mengirim pesan singkat. Ketika mengobrol dengan kawan dekat, sekadar menulis teks tidak akan seru.

Mengirim pesan dengan menggunakan Gif, Sticker dan Emoji akan membuatnya lebih ekspresif dan lebih bisa mengungkapan perasaan yang sedang kamu alami.

Terlebih dalam WhatsApp terdapat sebuah fitur yang sangat berbeda dengan aplikasi lain, yaitu membuat stiker pribadi. Kamu penasaran? Yuk langsung simak saja pembahasannya:

Sumber:

UPDATE TERBARU