Monday 3rd of June 2024

Nonton Film Melissa P. (2005) Sub Indo Full Movie Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan Gadis Lugu Ini Jadi Ketagihan Kumpul Kebo

×

Nonton Film Melissa P. (2005) Sub Indo Full Movie Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan Gadis Lugu Ini Jadi Ketagihan Kumpul Kebo

--

Namun lantaran topik dan adegan dewasa yang termuat di dalamnya membuat film ini tidak kami sarankan bagi kamu yang masih di bawah umur. Buat kamu yang penasaran dengan kisahnya, yuk simak informasinya di sini!

Sinopsis Film Melissa P.

Melissa P. mengisahkan seorang gadis remaja bernama Melissa tinggal bersama ibu dan neneknya di Sisilia. Dia memiliki hubungan dekat dengan neneknya. Namun, nenek Melissa itu seorang perokok berat. Sedangkan, Ayah Melissa tinggal di negara lain.


Suatu hari Melissa dan temannya pergi ke pesta di rumah teman sekolahnya dan bertemu Daniele, seorang anak laki-laki yang cukup populer di sekolahnya.

Pada saat itu, Melissa memiliki pengalaman seksual pertamanya dengan Daniele. Namun, pengalaman itu jauh dari apa yang selalu diimpikan Melissa, karena Daniele memaksanya dan kemudian melupakannya. Tetapi, Melissa telah jatuh cinta pada Daniele.

Ketika Melissa mencoba untuk mendapatkan perhatian Daniele, lelaki itu tidak mengingat kejadian yang ia alami bersama Melissa. Lalu Daniele malah memanfaatkan perasaan Melissa untuk berhubungan seks dengannya.

Saat Melissa merasa makin marah dengan sikap Daniele yang seperti itu, dia pun membalas dendam dengan memiliki pengalaman seksual yang lebih liar dengan laki-laki lain.

Dari sinilah ia terjerumus pergaulan seks bebas bahkan hampir seluruh laki-laki di sekolah. Bahkan ia mulai membuat buku harian untuk mendokumentasikan pengalaman seksualnya.

Baca juga: Nonton Drama China Once and Forever (2023) Episode 8 9 SUB INDO, Ikuti Perkembangan Xie Qiao Tayang Hari Ini 12 Juli 2023 di WeTV!

Baca juga: Sinopsis Film Love (2015) Kesepakatan Aneh Dalam Hubungan Murphy dan Electra yang Sengaja Memasukkan Orang Ketiga

Baca juga: Link Nonton Film Love (2015) Sub Indo Full Movie, Kisah Romantis yang Pernah Tayang di 3 Festival Film: Cannes, Toronto, dan Kerala

Link Nonton Film Melissa P. (2005) Sub Indo Full Movie

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu. 

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah penasaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton!

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film Melissa P. Semoga membantu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU