Sunday 28th of April 2024

Bocoran Komik Manga Chainsaw Man Chapter 136: Fami Menyuruh Asa Membunuh Iblis

×

Bocoran Komik Manga Chainsaw Man Chapter 136: Fami Menyuruh Asa Membunuh Iblis

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahasa kali ini berjudul Chainsaw Man, dengan kisah yang penuh aksi menjadikan kelanjutan kisahnya selalu dinantikan. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 136, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik. Kali ini yang kita akan bahas adalah manga chainsaw man.

Baca juga: Baca Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 25 Bahasa Indonesia, Gawat! Lavete dalam Bahaya

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 40 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Contoh Teks Pembukaan Presentasi Kelompok, Simpel dan Mudah Dihafalkan

Chainsaw Man (Jepang: チェンソーマン, Hepburn: Chensō Man) adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018, dan telah diterbitkan menjadi empat belas volume tankōbon per bulan April 2023.

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 136

Sumber:

UPDATE TERBARU