Saturday 11th of May 2024

Bocoran Komik Manga Chainsaw Man Chapter 136: Fami Menyuruh Asa Membunuh Iblis

×

Bocoran Komik Manga Chainsaw Man Chapter 136: Fami Menyuruh Asa Membunuh Iblis

--

Pada akhir Bab 135, terungkap bahwa Asa telah memutuskan untuk melakukan Perburuan Iblis agar Manusia Gergaji dapat kembali menjadi manusia. Meskipun niatnya baik, hal ini membuat Denji marah karena dia sedang berjuang dengan perubahan hidupnya.

Dengan mempertimbangkan fakta ini, bersama dengan ekspresi kemarahan dan frustrasi yang dilihat Denji dari Asa di televisi setelah mengalahkan Iblis, kemungkinan besar mereka akan mengalami konflik di masa depan.


Fami, saudara perempuan Yoru, telah mendorong Asa untuk membunuh Iblis sebagai pengganti Denji, dan dia telah terlihat merencanakan sesuatu di balik layar selama beberapa bab terakhir. Mungkin akan terungkap bahwa dia hanya memanfaatkan Asa untuk memancing Denji, bagaimana kisah mereka nantinya?

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ancaman Berat Untuk Alpha!

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 96 Bahasa Indonesia, Jang Himchan Langsung Sat Set

Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 410, Bagus! Xiao Yan Berhasil Lepaskan Jiwa yang Terpenjara

Mengenai Bab 136 dari Chainsaw Man dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Juli pukul 8 pagi PST dan 11 pagi EST melalui aplikasi dan situs web resmi Shonen Jump.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari komik manga Chainsaw Man chapter 136 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU