Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film Filipina Home Service (2023) Kehidupan Seorang Mahasiswi Poltekes yang Merangkap Jadi Tukang Pijat Haram

×

Sinopsis Film Filipina Home Service (2023) Kehidupan Seorang Mahasiswi Poltekes yang Merangkap Jadi Tukang Pijat Haram

--

ASCOMAXX.com - Tahun 2023 ini hadirkan banyak tontonan keren. Berikut adalah sinopsis dari film Filipina Home Service (2023). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Film Home Service (2023) ini merupakan sebuah film karya sutradara Ma-an L. Asuncion-Dagñalan yang akan tayang di Vivamaxx tanggal 14 Juli di Filipina.


Film Home Service (2023) ini diperankan oleh Angelica Cervantes, Hershie De Leon, Ralmon Mendoza, dan Vance Larena yang tak perlu lagi diragukan bakat dan talentanya.

Baca juga: Sinopsis Film Mr. Car and the Knights Templar (2023) Original Netflix, Perjalanan Tuan Tomasz Dalam Mencari Harta Karun

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 14 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Nonton Film Insidious: The Red Door (2023) Sub Indo Full Movie Teror Si Hantu Merah Dari The Further Makin Brutal

Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama atau film. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU