Wednesday 29th of May 2024

Sinopsis Film Mr. Car and the Knights Templar (2023) Original Netflix, Perjalanan Tuan Tomasz Dalam Mencari Harta Karun

×

Sinopsis Film Mr. Car and the Knights Templar (2023) Original Netflix, Perjalanan Tuan Tomasz Dalam Mencari Harta Karun

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menajadi bahasan kita kali ini ada Mr. Car and the Knights Templar (2023) yang merupakan film produksi Hollywood. Film ini akan tayang melalui platform streaming Netflix. Berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Mr. Car and the Knights Templar (2023) adalah film original Netflix dari Hollywood yang diproduksi oleh Netflix dan Orphan Studio. Film ini rilis mulai 12 Juli 2023, yang juga dikenal dengan judul lain Pan Samochodzik i templariusze. Produksi film ini berlokasi di Malbork, Pomorskie, Poland.

Baca juga: Nonton Film Headhunter (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LokLok, LK21, Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Film About Dry Grasses (2023) SUB INDO Full HD Movie, Perjuangan Seorang Guru Muda Untuk Kembali ke Istanbul

Baca juga: Nonton Film Sound of Freedom (2023) Full Movie Sub Indo, Diangkat dari Kisah Nyata yang Sangat Beresiko

Film Netflix Mr. Car and the Knights Templar (2023) disutradarai oleh Antoni Nykowski. Selain itu, film ini juga ditulis oleh Bartosz Sztybor, Antoni Nykowski, dan Zbigniew Nienacki. Daftar pemain film tersebut diantaranya, ada Mateusz Janicki, Sandra Drzymalska, dan Maria Debska.

Sinopsis Mr. Car and the Knights Templar (2023)

Pak Tomasz, yang kadang-kadang dikenal sebagai Tomasz the Vagabond, dipanggil oleh teman-temannya sebagai Pak Samochodzik. Julukan tersebut ia dapatkan dari mobil yang unik yang diwarisi dari pamannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU