Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 15 16 SUB INDO, Xu Qin Enggan Pergi ke Kencan Buta

×

Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 15 16 SUB INDO, Xu Qin Enggan Pergi ke Kencan Buta

--

ASCOMAXX.com - Drama China berhasil menciptakan kisah cinta romantis yang dibalut chemistry yang memikat dari para tokohnya. Cerita ringan yang menjadi ciri khasnya berhasil membuat penonton lebih menikmati drama romantis dari negeri Tirai Bambu ini. Drama china romantis kin banyak menjadi bahan perbincangan karena jalan ceritanya 11 12 denga serial drama korea.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 15 16 SUB INDO dengan linknonton dan juga spoiler nya di bawah ini. Langsung saja simak pembahasannya disini.


Baca juga: Link Nonton Film About Dry Grasses (2023) SUB INDO Full HD Movie, Perjuangan Seorang Guru Muda Untuk Kembali ke Istanbul

Baca juga: Sinopsis Film About Dry Grasses (2023), Berkisah Perjuangan Guru di Distrik Terpencil Anatolia Timur

Baca juga: Nonton Drama China The Outsider Episode 31-32 Sub Indo Petunangan Wang Ju An dan Calonnya Terancam Batal Karena Mo Hamil

Drama China Fireworks of My Heart (2023) dan telah diproduksi langsung  oleh Yuekai Entertainment (Agensi Yang Yang) dan disutradarai oleh Li Muge sutradara dari drama “Goodbye My Princess” & “Rattan”. Drama ini diadaptasi dari Yi Zuo Cheng, Zai Deng Ni (一座城,在等你) by Jiu Yue Xi. Berkisah tentang kesempatan kedua kisah cinta Pemadam kebakaran dan Dokter.

Aktor pemain utama yaitu Yang Yang telah membintangi drama romantis remaja "Love O2O", berdasarkan novel Gu Man dengan judul yang sama. Drama tersebut menjadi hit internasional dan merupakan drama modern yang paling banyak ditonton di Tiongkok. Setelah penayangan "Love O2O", Yang mengalami lonjakan besar dalam popularitas dan berhasil masuk ke arus utama.

Ia selanjutnya membintangi film percintaan "I Belonged to You" yang sukses besar dan memecahkan rekor penjualan box-office untuk film percintaan produksi daratan. Mingguan CBN.

Sumber:

UPDATE TERBARU