Friday 17th of May 2024

Bocoran Danmachi Season 4 Episode 13 Sub Indo, Bell dan Ryu Bertarung Dengan Moster BInatang Raksasa

×

Bocoran Danmachi Season 4 Episode 13 Sub Indo, Bell dan Ryu Bertarung Dengan Moster BInatang Raksasa

--

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Danmachi Season 4 part 2 sendiri mengadaptasi Arc Freya yang berjalan dari Volume 16 hingga DanMachi Volume 18 dengan tanggal rilis Januari 2023 ini. 

Bocoran Danmachi Season 4 Episode 13 atau Season 4 Part 2 Episode 2

Danmachi bercerita tentang seorang anak kecil bernama Bell Cranel, seorang petualang dan satu-satunya yang selamat dari Hestia Familia.


Sebelumnya Bell terluka dalam pertempuran dengan monster. Dengan serangan Telapak Biru yang menakutkan, panas di dalam gua naik. Dengan memblokir musuh sepertinya kemenangan akan ada di pihak mereka.

Mereka juga mulai untuk dapat membuat perubahan formasi dan mendesak monster naga. Mikoto juga menggunakan keahliannya yaitu Futsu no Mitama.

Seekor binantang besar mendekati Bell dan Ryu dari belakang. Kemungkinan bala bantuan yang tiba tepat waktu atau jika tidak maka Bell akan berhasil menghentikan monster sampai tiba bantuan.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Unlock My Boss (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo Legal dan Gratis, Ketika Jadi Bos Perusahaan Ternama dalam Semalam

Baca juga: Judul Lain Manhwa Return of The Greatest Spear dan Link Bacanya di Berbagai Situs, Cek Updatenya yang Paling Cepat

Baca juga: Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Episode 9-10 Sub Indo Gratis, Tayang Malam Ini! Misteri Mulai Terungkap

Kalau kamu ingin menonton episode kali ini maka pastikan kamu menontonnya di situs berikut.

LINK NONTON DISNEY

LINK NONTON VIDIO

LINK NONTON BSTATION

Sekian informasi terbaru mengenai link nonton dan sinopsis dari anime DanMachi Season 4 Part 2 episode 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi berikut bermanfaat bagi kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU